Iklan

RADARFLORES.COM - Membuka Peluang kerja sama dalam bentung media branding, baik bagi produk (barang & jasa) tertentu , maupun branding personal yang menyasar pada tingkat popularitas seseorang.

Profil Media Radarflores.com 

Media Berita Radarflores.com adalah salah satu media berita resmi yang memiliki izin distribusi informasi sebagai perusahaan yang mewartakan berita dan kejadian kepada masyarakat umum secara independen, akuntabel , dan terpercaya yang bernaung di bawah PT Timurise Jaringan Mediatama . Lingkup wilayah liputan berita Radarflores.com tersebar hampir ke seluruh kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur . Segmen pembaca yang ditargetkan adalah masyarakat umum dengan sajian berita berupa berita Ekonomi, Bisnis, Politik, Hukum, Perjalanan, dan berita umum lainnya. 

Guna menyasar target pembaca yang lebih luas, distribusi berita yang termuat di Radarflores.com seluruhnya disebarkan ulang dalam platform grup diskusi media sosial facebook yang merupakan salah satu platform dengan tingkat penggunaan yang cukup tinggi  pada seluruh kabupaten di Nusa Tenggara Timur.
 

Latar Belakang Target Pencitraan: 

Personal branding merupakan upaya untuk membentuk citra diri. Melalui personal branding seseorang menampilkan karakter, kemampuan, dan keunikan pada dirinya menjadi sebuah identitas untuk menciptakan kesan diri yang ingin dipersepsikan oleh orang lain. Tolok ukur keberhasilan dari personal branding adalah citra yang diberikan orang lain kepada kita sesuai dengan apa yang kita bentuk. Personal branding adalah hal mutlak yang wajib dilakukan oleh seseorang yang ingin terlibat aktif dalam kegiatan politik baik di dearah maupun nasional.  

Personal branding juga disebut sebagai syarat utama dalam menunjang kesuksesan seseorang terutama bagi seorang pejabat publik. Singkatnya, jika seorang pejabat publik memiliki personal branding yang baik, maka akan mudah  memperoleh dukungan. Dukungan publik menjadi salah satu modal besar bagi keberhasilan seorang pejabat publik. Dukungan yang tidak hanya melalui kata-kata tetapi sampai pada tindakan nyata.
 

Informasi selengkapnya silakan menghubungi nomor redaksi kami  : 0811-3831-2343